Mesin Penyedot Debu Model Terbaru

Beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat menggunakan penyedot debu.

Membersihkan ruangan menggunakan penyedot debu atau vacuum cleaner memang cenderung lebih praktis. Namun tetap saja, ada beberapa hal yang membuat penggunaan mesin penyedot debu kurang optimal. Berikut beberapa di antaranya:



1. Terlalu cepat bergerak
Gerakkan vacuum cleaner secara perlahan. Jangan terlalu terburu-buru dalam mengoperasikan penyedot debu sehingga lebih banyak kotoran yang dapat terhisap, membuat rumah lebih bersih dan sehat.

2. Hanya menyedot karpet secara satu arah
Membersihkan karpet menggunakan vacuum cleaner memang cukup mudah. Namun pastikan Anda menyedot debu di karpet ke beberapa arah. Debu pada karpet dapat tersembunyi di celah-celah kain. Dengan menyedot ke beberapa arah, seluruh debu dapat dibersihkan.

3. Menggunakan vacuum cleaner hanya untuk karpet
Vacuum cleaner pada generasi saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, sehingga menggunakannya hanya untuk karpet terkesan sia-sia. Dengan vacuum cleaner yang tepat, Anda juga dapat membersihkan tepi maupun pojok ruangan.

4. Tidak menyesuaikan ketinggian
Jenis permukaan yang berbeda membutuhkan ketinggian yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang optimal. Pastikan Anda menyesuaikan panjang pipa sesuai dengan kebutuhan.

Sumber :
Modena Indonesia.

Komentar